Informacja

Drogi użytkowniku, aplikacja do prawidłowego działania wymaga obsługi JavaScript. Proszę włącz obsługę JavaScript w Twojej przeglądarce.

Przeglądasz jako GOŚĆ
Zmień bibliotekę
Tytuł pozycji:

Strategi Peningkatan Penjualan Di Suis Butcher Cabang Setiabudi

Tytuł :
Strategi Peningkatan Penjualan Di Suis Butcher Cabang Setiabudi
Autorzy :
Anggraeni, Neli
Dewi Turgarini, Dewi
Miftah, Reiza
Pokaż więcej
Temat :
Manajemen Strategi
Analisis SWOT
Quantitative Strategy Planning Matrix
Steak House
Źródło :
Gastronomy Tourism Journal; Vol 3, No 2 (2017); 27-36
Informacja o wydawcy :
Universitas Pendidikan Indonesia
Rok publikacji :
2020
Kolekcja :
Electronic Journal of Indonesia University of Education / Jurnal Elektronik Universitas Pendidikan Indonesia
Typ dokumentu :
article in journal/newspaper
Opis pliku :
application/pdf
Język :
Indonesian
Relacje :
http://ejournal.upi.edu/index.php/gastur/article/view/22178/10880;">http://ejournal.upi.edu/index.php/gastur/article/view/22178/10880; http://ejournal.upi.edu/index.php/gastur/article/view/22178
Dostępność :
http://ejournal.upi.edu/index.php/gastur/article/view/22178
Prawa :
Copyright (c) 2019 Gastronomy Tourism ; http://creativecommons.org/licenses/by-nc-sa/4.0
Numer akcesji :
edsbas.EBB52692
Czasopismo naukowe
Suis Butcher adalah salah satu steak house yang berada di kota Bandung yang telah berdiri sejak tahun 1984. Suis Butcher mengalami penurunan omzet penjualan, hal tersebut membuat petingnya perumusan strategi yang tepat bagi. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah: (1) mengetahui bagaimana proses manajemen strategi di Suis Butcher (2) mengetahui faktor-faktor strategi eksternal yang merupakan peluang dan ancaman di Suis Butcher, (3) mengetahui faktor-faktor strategi internal yang merupakan kekuatan dan kelemahan di Suis Butcher, (3) mengetahui strategi peningkatan penjualan yang dapat diterapkan oleh Suis Butcher berdasarkan analisis SWOT. Metodologi yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif dan kuantitatif dengan menggunakan wawancara mendalam dan kuesioner untuk mengetahui gambaran mengenai lingkungan perusahaan yang terdiri atas kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan matriks IFAS, matriks EFAS, matriks IE, diagram kartesius, matriks SWOT dam QSPM. Hasil analisis menunjukan terdapat sembilan alternatif strataegi yang dapat diterapkan Suis Butcher dengan strategi utama yaitu Memanfaatkan perkembangan teknologi untuk meningkatkan promosi dengan total skor 5,97.

Ta witryna wykorzystuje pliki cookies do przechowywania informacji na Twoim komputerze. Pliki cookies stosujemy w celu świadczenia usług na najwyższym poziomie, w tym w sposób dostosowany do indywidualnych potrzeb. Korzystanie z witryny bez zmiany ustawień dotyczących cookies oznacza, że będą one zamieszczane w Twoim komputerze. W każdym momencie możesz dokonać zmiany ustawień dotyczących cookies