Informacja

Drogi użytkowniku, aplikacja do prawidłowego działania wymaga obsługi JavaScript. Proszę włącz obsługę JavaScript w Twojej przeglądarce.

Przeglądasz jako GOŚĆ
Zmień bibliotekę
Tytuł pozycji:

PERUMUSAN STRATEGI PERUSAHAAN BERDASARKAN COMPETITIVE ADVANTAGE

Tytuł :
PERUMUSAN STRATEGI PERUSAHAAN BERDASARKAN COMPETITIVE ADVANTAGE
Autorzy :
Endah Utami
Ali Imron
Pokaż więcej
Temat :
SWOT
I-E (Internal-External) matrix
QSPM (Quantitative Strategy Planning Matrix)
Industrial engineering. Management engineering
T55.4-60.8
Źródło :
Jurnal Ilmiah Teknik Industri, Vol 11, Iss 2, Pp 154-164 (2012)
Informacja o wydawcy :
Muhammadiyah University Press, 2012.
Rok publikacji :
2012
Kolekcja :
LCC:Industrial engineering. Management engineering
Typ dokumentu :
article
Opis pliku :
electronic resource
Język :
English
Indonesian
ISSN :
1412-6869
2460-4038
Relacje :
http://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/868/587; https://doaj.org/toc/1412-6869; https://doaj.org/toc/2460-4038
Dostęp URL :
https://doaj.org/article/17318db7726a46379f335f0d7797d8e1
Numer akcesji :
edsdoj.17318db7726a46379f335f0d7797d8e1
Czasopismo naukowe
Perusahaan Tenun Ikat Lestari Indah adalah perusahaan pembuatan kain dengan alat tenun bukan mesin. Dalam menjalankan bisnisnya, perusahaan menghadapi berbagai kendala, diantaranya daya beli masyarakat menurun akibat situasi perekonomian yang tidak menentu serta persaingan harga yang tidak sehat antar pengrajin. Tujuan penelitian ini adalah untuk merumuskan strategi perusahaan sesuai dengan kondisi internal dan eksternal perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis SWOT, I-E (Internal-External), dan QSPM (Quantitative Strategy Planning Matrix). Hasil penelitian menunjukkan posisi bisnis perusahaan berada pada posisi pertumbuhan, sehingga strategi yang dirumuskan adalah menghindari kehilangan profit dan penjualan. Dari hasil analisis QSPM (Quantitative Strategy Planning Matrix) diketahui strategi yang terpilih untuk strategi jangka pendek adalah menjalin hubungan baik dengan konsumen tetap , strategi jangka pendek-menengah adalah menjalin kerjasama dengan biro-biro perjalanan wisata, strategi jangka menengah adalah menetapkan tingkatan harga sesuai kualitas dan desain, dan strategi jangka panjang adalah memperluas jaringan pemasaran di dalam dan luar negeri.

Ta witryna wykorzystuje pliki cookies do przechowywania informacji na Twoim komputerze. Pliki cookies stosujemy w celu świadczenia usług na najwyższym poziomie, w tym w sposób dostosowany do indywidualnych potrzeb. Korzystanie z witryny bez zmiany ustawień dotyczących cookies oznacza, że będą one zamieszczane w Twoim komputerze. W każdym momencie możesz dokonać zmiany ustawień dotyczących cookies